oleh

Pemkot Bogor Kembali Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga Usai Lebaran

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah memutuskan untuk kembali memperpanjang masa belajar di rumah bagi peserta didik di berbagai jenjang.

Perpanjangan masa belajar di rumah tertuang dalam Surat Edaran (SE) Wali Kota Bogor Nomor: 061/1334-Umum tentang perpanjangan masa belajar di rumah bagi peserta didik yang ditanda tangani oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim.

Surat Edaran tersebut merujuk pada keputusan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Nomor: 13 A Tahun 2020 tentang perpanjangan status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat virus corona di Indonesia.

Putusan kembali memperpanjang masa belajar di rumah mengacu pada Surat Keputusan Walikota Bogor Nomor: 900.45-214 Tahun 2020 tentang wabah Covid-19 sebagai kejadian luar biasa (KLB).

Dengan dasar tersebut, Pemkot Bogor memutuskan untuk memperpanjang masa belajar di rumah bagi peserta didik PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, SLB, dan lembaga pendidikan non formal di Kota Bogor mulai 13 April hingga 29 Mei 2020.

(ian Lukito)

Komentar