oleh

Pemuda Merga Silima Daerah Bogor Terbentuk, Seni Ginting Terpilih Sebagai Ketua DPD PMS Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Merga Silima (PMS) Daerah Bogor terbentuk. Melalui rapat perdana yang diikuti puluhan warga Karo yang datang dari berbagai wilayah di Bogor, secara aklamasi memilih Seni Ginting sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PMS Bogor periode 2021-2026.

Dalam rapat pembentukan pengurus DPD PMS Bogor yang berlangsung di Bukit Cimanggu, Bogor, Minggu (13/6/2021), yang dipandu panitia pelaksana acara, Agen Tarigan, Erjasa Surbakti dan Imanta Ginting, terpilih Bob Sembiring sebagai Sekretaris, dan Amir Sembiring sebagai Bendahara.

Dalam keterangannya kepada media, Seni Ginting mengajak masyarakat Karo yang ada di Bogor untuk bersatu dan melestarikan budaya suku Karo sesuai dengan visi dan misi organisasi PMS.

“Saya berharap kepada masyarakat Karo, baik yang tinggal di kota dan Kabupaten Bogor agar bersatu menjalin silahturahmi menjaga kekompakan dan melestarikan budaya Karo yang diwariskan nenek moyang Karo sejak jaman dahulu di tengah perkembangan jaman sesuai dengan Visi dan Misi organisasi Pemuda Merga Silima,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk kedepan akan menyusun kepengurusan termasuk biro-biro yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Dalam waktu dekat saya bersama KSB yang terpilih akan melasanakan pertemuan untuk menyusun kepengurusan lengkap yang akan diserahkan ke DPP PMS,” jelasnya.

Seni Ginting juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaaan yang diberikan sebagai Ketua DPD PMS Bogor.

Foto bersama Pengurus DPD PMS periode 2021-2026

Berikut susunan sementara pengurus DPD PMS Bogor periode 2021-2026 yakni, Ketua: Seni Ginting, Wakil Ketua 1: Martinus Ginting, Wakil Ketua 2: Andar Ginting, Wakil Ketua 3: Antoni Sembiring, dan Wakil Ketua 4: Molana Ginting.

Sekretaris: Bob Sembiring, Wakil Sekretaris 1: Franta Manik, dan Wakil Sekretaris 2: Aswin Perangin-angin.

Bendahara: Amir Sembiring, Wakil Bendahara 1: Erjasa Surbakti, Wakil Bendahara 2: Dalintta Br Ginting, Biro Hukum: Makmur Ginting, Satgas: Larang Sembiring, Jusup Ginting dan Esron Barus, dan Biro Humas dan Pubdok: Periksa Ginting.(Ian Lukito)

Komentar