Pengamanan Malam Tahun Baru di Solo, Polwan Bersepeda Diterjunkan

INILAHONLINE.COM, SOLO

Guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Solo yang tengah merayaan pergantian tahun, Polda Jawa Tengah melakukan pengamanan penuh, Selasa (31/12/2019) malam, dengan melibatkan Polwan tuturn ke jalan dalam acara carefrenigh.

Puncak perayaan malam tahun baru di Kota Solo berada di kawasan CFN Jalan Slamet Riyadi. Guna memberikan kenyamanan saat malam pergantian Tahun 2020,

Jajaran Polda Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel didampingi Kabid Humas Polda Jateng, melakukan patrol dengan bersepeda di ruas jalan Slamet Riyadi bersama Polwan Polresta Surakarta menggunakan Sepeda dengan lampu kelap kelip untuk memberikan Pengamanan dan Pelayanan masyarakat dalam CFN di Surakarta.

“Polda Jateng melaksanakan patroli bersepeda menggunakan lapu kelap kelip di setiap penggal sepanjang Jalan Slamet Riyadi Surakarta, guna memberikan pengamanan dan pelayanan Car Free Night di Surakarta.” terang Kapolda.

Area Jalan Slamet Riyadi sendiri telah ditutup untuk kendaraan bermotor sejak pukul 21.00 WIB. Masyarakat pun telah terlihat mulai memadati kawasan Jalan Slamet Riyadi dan Jalan Jenderal Sudirman. ”pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat,”tambah Kapolda Jateng.

(Suparman)

banner 521x10

Komentar