oleh

Pengobatan Alternatif “Mbah Noer” Siap Bantu Sembuhkan Penyakit Medis maupun Non Medis

INILAHONLINE.COM, DEPOK — Bagi masyarakat Perumahan Griya Depok Cipayung(GDC) dan sekitarnya, nama Syaifullah Noer biasa di panggil Mbah Noer (93) yang berasal dari Jombang sudah cukup dikenal. Khususnya di kalangan mereka yang kerap mencari penyembuhan melalui pengobatan alternatif baik medis maupun non medis di depok. Dengan cara spiritual dan dengan herbal berbagai penyakit telah berhasil ia sembuhkan, seperti sakit liver, jantung, lumpuh, stroke dan yang lainnya.

Menurutnya, ilmu pengobatan alternatif yang ia kuasai sekarang ini semata-mata berkah langsung dari Allah SWT.

“Saya menekuni praktek pengobatan alternatif ini atas ijin Allah SWT, sudah banyak yang saya sembuhkan dari orang sakit liver, jantung, lumpuh, stroke dan yang lainnya, makanya saya tidak sembarangan membuka praktek dan saya tulis pengobatan medis dan non medis, penyakit yang belum bisa disembuhkan dunia medis moderen,” tutur Mbah Noer yang pernah melakukan puasa selama empat tahun lamanya.

Pasien yang datang pun tidak sebatas warga depok saja. Mereka berasal dari berbagai pelosok tanah air dan juga manca negara.

“Di Indonesia ini sudah ada beberapa tempat praktek saya buka, yang paling banyak pasiennya pada tahun 2001 di Jogyakarta sampai 2000 pasien per hari, bahkan ada pasien dari Arab, Amerika, Afrika Selatan, Alhamdulillah mereka sembuh atas ijin Allah SWT, saya ini hanya perantara saja, “ungkap Mbah Noer yang mengobati pasiennya tanpa memungut biaya.(ian Lukito)

Komentar