Penulis Junior Gifti Bunga Adianti Hadir Dalam Peluncuran Buku “Ibu Bumi”

Berita, Megapolitan248 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Penulis junior Gifti Bunga Adianti (GBA) menghadiri peluncuran buku “Ibu Bumi” yang dihadiri sejumlah penulis senior, di Katumbiri Resort, Jalan Cagak Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/12/2023)

Buku yang di tulis oleh 25 orang yang salah satunya penulis junior Gifti Bunga Adianti menjadi salah satu penulis di dalam Buku “IBU BUMI”. GBA kepada inilahonline.com mengungkapkan, sebelumnya dirinya  pernah juara melukis di acara FAO word day saat masih kelas 3 SD dan  meraih penghargaan dari mentri luar negeri dan walikota Bogor.

Para penulis senior berkumpul di Katumbiri Resort, Cibalung, Cijeruk, Kabupaten Bogor saat peluncuran buku “Ibu Bumi”.

“Ide menulis buku berawal dari saya senang membaca dan ayah menawarkan bagaimana kalau tulisan saya di masukan kedalam buku” ujarnya.

Menurut GBA, tulisannya dalam buku ini sebagian tentang kehidupan sehari-hari dengan kawan di sekolah. Saat ini dirinya bersama 4 kawannya sedang membuat tulisan tentang anak-anak muda dan kebetulan Ia duduk dibangku sekolah kelas XI SMA 4 Kota Bogor yang di percaya untuk menulis mural yang ada di sekolahnya.

“Saya berharap dengan launchingnyà buku ‘Ibu Bumi’ ini bisa menjadi semakin menambah semangat saya di dalam membuat karya tulis,” katanya.

Bunga juga mengungkapkan teterima kasih kepada ayahnya yang selalu mendukung hobinya. “Semoga saya dan kawan-kawan  kedepannya bisa sukses membuat tulisan tentang kehidupan anak muda”, imbuhnya. (Ian Budi Lukito)

banner 521x10

Komentar