oleh

Perangi Covid 19, Komunitas 234 SC Terus Bergerak ke Masyarakat

INILAHONLINE.COM, TANGSEL

Komunitas 234 Solidarity Community (SC) Regional Tangerang Selatan siap membantu masyarakat, bersama memerangi Covid-19. Disinfektan permukiman dan donasi pangan menjadi fokus utama program.

“Kita kuat karena kebersamaan, kita mampu karena kepedulian, kita menang lawan covid 19 karena kesolidaritasan kita membantu sesama,” ujar Mardika Abriawan P, Koordinator Kegiatan 234 SC Tangsel, Minggu (3/5/2020).

Untuk hari ini, lanjutnya, ada penyemprotan cairan disinfektan di permukiman warga Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren. “Kali ini 234 SC bergerak dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian nasi boks, takjil dan masker,” ucapnya

Dari data Pemkot Tangsel, data terakhir kasus positif Covid-19 di Kecamatan Pondok Aren mencapai 42 orang, dengan delapan orang meninggal.

Ketua Sub Regwil Pondok Aren, Aji menambahkan, saat ini Pondok Aren menjadi salah satu Zona Merah dalam Covid 19.

“Untuk itu perang melawan Covid 19 adalah arena untuk kita berjuang demi kemanusiaan bukan arena pencitraan politik. Jangan jadikan bencana ini sebagai ajang komoditas politik oleh oknum tertentu, mari kita berjuang bersama,” tandasnya.
(Dar)

Komentar