oleh

Perbakin Jatim Siapkan Diri Hadapi PON ke-20 di Papua

INILAHONLINE.COM, SURABAYA

Pada tahun 2020 mendatang, Provinsi Papua rencananya bakal dijadikan tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20.
Bahkan, sebelum berlangsungnya event tersebut, seluruh atlet mulai mempersiapkan diri untuk bisa menjuarai event itu, salah satunya ialah atlet Perbakin Jatim.

Ketua Perbakin Jatim, Mayjen TNI (Purn) Istu Hari Subagio mengatakan, saat ini dirinya sedang menyiapkan berbagai pelatihan terhadap para atlet Perbakin guna mencapai target kemenangan dalam ajang tersebut.

“Kita sekarang gencar-gencarnya Puslatda,” ujarnya usai memimpin berlangsungnya Muprov Perbakin Jatim. Sabtu, 4 Mei 2019.

Guna mencapai target yang sudah ditetapkan, kata mantan Pangdam I/Bukit Barisan pada tahun 2013 itu, pihaknya juga bakal mendatangkan pelatih dari Korea.

“Para pelatih dari Korea itu, nantinya akan memberikan pembekalan ke atlet-atlet Perbakin Jatim,” pungkasnya.

Dirinya berharap, berbagai kesiapan yang sudah dilakukan oleh Perbakin Jatim saat ini, diharapkan mampu meningkatkan skill para atlet Perbakin Jatim. “Kita maksimalkan semua potensi yang ada. Tentunya, target (kemenangan) itu, harus kita capai,” tandasnya.

(Pendam V Brawijaya)

Komentar