oleh

Peringati Hari Jadi, PT MTF Gelar Pameran Otomotif MTF Autofiesta 2019

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat membuka pameran otomotif MTF Autofiesta Bogor 2019 yang digelar PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) sekaligus dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-10 yang berlokasi di Atrium Mall Botani Square, Kota Bogor, 7 – 13 Oktober 2019.

Turut hadir Direktur Utama (Dirut) MTF Arya Suprihadi, Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo dan Deputi Direktur MTF Albertus Hendi Trianto serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menyambut baik pameran otomotif yang digelar PT Mandiri Tunas Finance (MTF) di Mall Botani Square. Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ia mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 untuk MTF.

“Semoga terus bisa mewarnai ekonomi Republik Indonesia ini dan bisa bekerja sama juga dengan Pemkot untuk bantuan UMKM,” kata Sekda saat membuka, Selasa (08/10/2019).

Dia mengapresiasi pelaksanaan pameran bertajuk MTF Auto Fiesta Bogor 2019 yang memfasilitasi masyarakat Kota Bogor yang ingin memiliki kendaraan impiannya, juga membuka kesempatan anak muda yang ingin memiliki kendaraan.

“Beragam fasilitas dan pembiayaan disediakan, sehingga cukup memudahkan,” kata Ade.

Sementara itu, Dirut MTF Arya Suprihadi merasa bangga MTF Auto Fiesta dapat kembali hadir di Kota Bogor. Apalagi, perkembangan pembiayaan mobil di Bogor dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Bahkan, hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bogor telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 148 Miliar.

“Kami optimistis MTF dapat meraih sekitar 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 35 miliar dalam event MTF Auto Fiesta Bogor 2019 ini,” jelasnya.

Arya menerangkan, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada 6 Februari 2009. MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna.

Pembiayaan yang diberikan meliputi pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna. Saat ini, MTF melayani nasabah melalui 102 kantor cabang dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 provinsi di seluruh Indonesia.

Dikatakan Arya sedikitnya ada tiga program menarik di MTF Auto Fiesta Bogor 2019. Pertama adalah Bunga Pintar 3,5 persen. Khusus event MTF Auto Fiesta Bogor, terdapat penawaran menarik, yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5 persen dengan tenor 1 tahun dan free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.

Kedua, Cash Aja. Produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat 3 jam cair dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58 persen per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90 persen serta cashback sebesar Rp 250 ribu.

Ketiga, Wira Cash aja. Produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90 persen dan provisi 1 persen.

Program spesial tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, seperti Toyota, Honda, BMW, Daihatsu, Nissan-Datsun, Mitsubishi, Wuling, Mazda, Sokon, Mercedes Benz, Ducati, Peugeot, Piaggio dan Suzuki.

(Periksa Ginting)

Komentar