Peringati HUT Ke-34, RSUD Cibinong Resmikan Gedung Instalasi dan Mesjid

Megapolitan552 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong ke-34, dijadikan momentum silaturahmi dan sekaligus peresmian Gedung Instalasi Bedah Sentral, Instalasi Prasarana dan Sarana Rumah Sakit serta Mesjid Az-Zakiyah RSUD Cibinong, yang dihadiri langsung oleh Bupati Bogor, acara berlangsung di halaman belakang RSUD Cibinong, Kamis (28/6).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, peringatan ulang tahun ke-34 ini bisa dijadikan gambaran yang meyakinkan bahwa keberadaan RSUD Cibinong telah diterima oleh masyarakat.

“Keberadaan RSUD Cibinong telah diterima oleh masyarakat dengan baik, sehingga mampu berkembang sebagai rumah sakit rujukan regional Jawa Barat yang menampung pasien dari wilayah Kabupaten Bogor, UD RKota Bogor dan Kota Depok,” kata Nurhayanti.

Ia juga menambahkan, sejauh ini RSUD Cibinong telah berupaya memerankan diri menjadi partisipan pembangunan kesehatan yang handal.

“Saya cermati RSUD Cibinong sejauh ini sudah berupaya dengan baik memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, bisa diliat juga dari perkembangan fasilitas dan pencapaian predikat terakreditasi paripurna pada tahun 2016 yang telah diverifikasi kembali tahun 2017,” tambahnya.

Selanjutnya Bupati pun mengapresiasi dalam aspek administrasi yang sudah dilakukan dengan baik oleh pihak RSUD Cibinong.

“Dalam aspek administrasi, saya mengapresiasi langkah RSUD Cibinong untuk mengembangkan sistem pendaftaran online yang berpotensi membantu mempercepat proses pelayanan, memberikan kenyamanan pasien dengan mengurangi antrian di loket pendaftaran, serta mengurangi waktu tunggu pasien dalam mendapatkan kepastian pelayanan di poliklinik,” ujar Bupati. (Basir)

banner 521x10

Komentar