Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Sragen Kembali Memakan Korban, Mobil Honda Jazz Terseret Puluhan Meter

INILAHONLINE.COM, SRAGEN

Kecelakaan antara kereta api dengan kendaraan roda empat di perlintasan tanpa palang pintu kembali terjadi di Sragen. Sebuah mobil jenis Honda Jazz terseret hingga puluhan meter setelah tertabrak kereta api Matarmaja, di perlintasan tanpa palang pintu Dukuh Karangjati Kecamatan Kalijambe Sragen, Senin (17/02/2020).

Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dalam keterangannya melalui Kapolsek Kalijambe Iptu Adji mengatakan, kecelakaan itu terjadi Minggu pukul 16.30 Wib.

Kecelakaan bermula saat mobil Jazz yang di kendarai oleh Drs.Budi widayanto (54) warga Dukuh Banjarejo Rt.3/1 Desa Tuban Kecamaatan Gondangrejo dari arah selatan, melintasi palang kereta api tanpa palang pintu, di tempat kejadian. Bersamaan dengan itu, mendadak melintas kereta api Matarmaja, dari arah selatan menabrak kendaraan Jazz tersebut dari sisi depan.

 

Kendaraan Jazz sempat terseret hingga 10 meter. Beruntung pengendara yang kala itu, langsung di keluarkan oleh warga dalam keadaan selamat. Saat di cek kondisi kesehatannya di rumah sakit Yakssi Gemolong, ia juga tak mengalami sakit ataupun mengalami luka luka.

Namun akibat kejadian tersebut, korban harus menanggung kerugian material senilai kurang lebih 100 juta rupiah, lantaran kondisi mobil mengalami rusak parah.

Saat ini, kejadian kecelakaan ini masih di tangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sragen Pos Gemolong. Sedangkan korban, dibawa pulang oleh pihak keluarganya, lantaran mengalami syok meskipun tidak mengalami luka.

(Suparman)

banner 521x10

Komentar