oleh

Permudah Pelayanan Perijinan BPMPTSP Kab. Bogor Berikan Layanan Paralel

-Nasional-95 views

InilahOnline.com – Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal mengurus perijinan , Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bogor terus melakukan terobosan guna mempermudah masyarakat melakukan pengurusan perijinan secara cepat dan tepat.

Sebelumnya BPMPTSP meluncur dengan sistem Online dan program One Day Service, kini menambah fasilitas dengan pelayanan lebih efektif.

Dadang Rusmana, SP, MM
Kasubid Penetbitan Perizinan Operasional menjelaskan, pihaknya ingin terus memberikan pelayanan kemudahan bagi pemohon yang uendak mengurus perijinan.

“Program yang dimaksud dan tujuan kami adalah dapat mempersingkat waktu penerbitan ijin serta mengurangi jumlah kunjungan ke BPMPTSP dengan mengurangi berkas persyaratan sehingga efektif dan efisien,kata Dadang, Selasa (23/11/16).

Dirinya mencontohkan dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat dengan menggunakan ijin paralel. ” Jadi pemohon dapat sekaligus mengajukan dua perijinan dalam sekali mengajukan berkas, seperti ijin paralel yang dimaksud pemohon HO dengan berkas yang sama sekaligus mendapatkan Ijin Usaha,”jelasnya.

Selain itu kata Dadang, pemohon ijin dapat menggabungkan Ijin Mendirikan Klinik dan ijin Operasional Klinik serta SIUP dan TDP. “Jadi pastinya lebih mudah dalam mempercepat proses perijinan, namun semua harus dalam koridor yang benar dan berkas yang diajukan tidak ada kekurangan,”pungkasnya.
……………………..daus……………………….

Komentar