oleh

Persib Bandung Resmi Merantau ke Stadion Pakansari Bogor

-Bola-115 Dilihat

detakbogor.com, Cibinong –┬áPersib Bandung resmi akan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sebagai home base untuk menghabiskan dua laga kandang putaran pertama Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Persib dijawalkan akan melakoni laga kandang pertama melawan Barito Putera, Sabtu (13/8/2016) dan Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016). Persib pun akan kembali menggunakan Stadion Pakansari saat dijamu PS TNI pada 21 Agustus 2016 mendatang.

Koordinator umum panpel pertandingan Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, mengatakan bahwa permohonan penggunaan Stadion Pakansari sudah mendapat restu dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kalau stadion alhamdulillah, ibu bupati sudah mengizinkan Persib untuk memakai stadion Pakansari,” kata Bram saat dihubungi wartawan, Rabu (10/9/2016).

Panpel, kata Budhi, sedang mengajukan izin kepada pihak kepolisian terkat keamanan selama pertandingan.

“Tetapi kami ada tahapan lain. Kami masih ngejar izin pertandingannya,” ujarnya.

Terkait prediksi melonjaknya suporter, Budhi mengaku telah berkoordinasi dengan PS TNI dan Persikabo Bogor, klub yang berkandang di Stadion Pakansari.

“Makanya kami kerja sama dengan Persikabo dan PS TNI, kami tentu tidak akan begitu saja karena kami akan berkeja sama dengan tim yang sudah ada di Pakansari ini,” tambah Budhi.

Tiket pertandingan Persib di Stadion Pakansari bisa didapatkan di outlet resmi penjualan tiket Persib. Panita pertandingan pun turut menyediakan tiket di stadion saat pertandingan.

banner 521x10

Komentar