Persit KCK XV Kodim 0501 BS/PD Jaya Kunjungi Pospam Terpadu Natal dan Tahun Baru

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Kodim 0501 BS/PD Jaya beserta Bhayangkari Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan kunjungan ke Pos Pengamanan Terpadu yang ada di stasiun kereta dan beberapa gereja di Jakarta Pusat, Senin (24/12).

Ketua Persit Kartika Chandra cabang XV BS PD Jaya, Ifit Qaltia Yudhayana mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi untuk para petugas TNI/Polri dalam pengamanan Natal dan tahun baru. Sekaligus sebagai penyemangat mereka agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kita berdoa bersama semoga perayaan Natal dan tahun baru berjalan aman, damai, lancar dan tidak ada kendala yang berarti. Tetap semangat dalam menjalankan tugas, dan semua bisa kembali ke rumah dengan selamat, berkumpul dengan keluarga,” ungkapnya di sela-sela kunjungan.

Ifit yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Polres Metro Jakarta Pusat, Ully Roma Hutajulu mengunjungi pos pengamanan di Stasiun KA Gambir, Gereja Katedral, Gereja Immanuel, Gereja Paulus dan Gereja Theresia.

Dalam kegiatan tersebut mereka juga memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang berjaga di pos pengamanan.

(Badar)

banner 521x10

Komentar