oleh

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Bantu Promosikan UMKM Melalui Akun Instagram

INILAHONLINE.COM, KOTA BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor siap membantu dan mempromosikan semua produk  Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui akun instagram (IG) Perumda Tirta Pakuan scera gratis.

Semenjak wabah Corona Virus Disease (Covid-19) melanda Indonesia, khususnya di Kota Bogor membuat hampir semua sektor usaha terdampak, tak terkecuali sektor UMKM

Meski terdampak, namun para pelaku UMKM di Kota Bogor tak usah  merasa khawatir, pasalnya Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor siap membantu mempromosikan semua produk UMKM di akun instagram Perumda Tirta Pakuan secara gratis. Hal itu disampaikan pihak Perumda Tirta Pakuan melalui story yang diposting di akun instagram @perumdatirtapakuan hari ini, Jumat (5/8/2021).

Seperti diketahui, instagram atau IG Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini sudah memiliki lebih dari 13 ribu folowers. Dengan memiliki lebih dari 13 ribu folowers itu, tentunya dapat memudahkan para pelaku UMKM untuk tetap eksis di bisnis online tersebut.

Asisten Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dewi Puspitasari menjelaskan, bahwa pihak Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor sangat menyadari ketika dimasa pandemi Covid-19 ini banyak sekali pelaku usaha, khususnya UMKM di Kota Bogor ikut terdampak.

“Ini bentuk kepedulian Perumda Tirta Pakuan kepada para penggiat UMKM untuk membantu merka, dengan tujuan agar mereka tetap bisa eksis di masa pandemi ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Dewi memaparkan mtentang bagaimana caranya agar para pelaku UMKM ini bisa terbantu melalui IG Perumda Tirta Pakuan? Yakni dengan cara, para penggiat UMKM ini cukup hanya memposting usahanya di story instagram masing-masing, kemudian men-Tag akun @perumdatirtapakuan.

Dengan men-Tag @ perumdatirtapakuan, maka secara otomatis admin Instragam (IG) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan membantu mempromosikan semua produk yang dipost oleh penggiat atau para pelaku UMKM,” jelasnya.

Selain itu, Perumda Tirta Pakuan juga mengajak kepada semua untuk sama-sama bergerak membangkitkan UMKM ditengah pandemi Covid-19,  agar para pelaku UMKM ini tetap eksis dan bertahan ditengah kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19 yang sedang melanda di negera Indonesia dan bahkan dinegara-negara lain.

“semoga dengan cara dan upaya yang dilakukan oleh Perumda Tirta Pkuan ini, kami berharap dapan membantu meprosikan para penggiat UMKM di Kota Bogor untuk memasarkan produknya, sehingga usahanya akan tetap eksis,” imbuh Dewi. (Piya Hadi)

Instagram Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor :
https://www.instagram.com/p/CSOQpjEjmdt/?utm_medium=copy_link  

Komentar