oleh

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Lakukan Pengecekan dan Penggantian Pipa Bocor

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor, belum lama ini melakukan pengecekan serta gantipipa berdiameter tiga perempat di daerah Jalan Jabaru, RT01/RW05, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Menurut Sub Departemen (Subden) Pengaliran dan Jaringan Perumda Agus Cahyono, dari hasil pengecekan, dengan adanya kebocoran di dua titik pada pipa berdiameter tiga perempat, pihaknya melakukan penggantia pipa yang bocor tersebut.

“Namun pipa diameter tiga perempat  ini dengan jumlah pelanggan yang cukup banyak, tidak seimbang dengan jumlah pelanggan. Oleh sebab itu, kami akan merencanakan pembesaran diameter pipa yang merupakan perbaikan pengaliran, khususnya di daerah Pasirkuda dan sekitarnya,” terang Agus Cahyono.

Selain itu Agus menambahkan, nanti rencana pembesaran pipa ini akan segera dilaksanakan, tentunya dengan melakukan survei terlebih dahulu. “Mudah-mudahan dengan pembesaran diameter pipa ini, pelayanan Perumda Tirta Pakuan kepada pelanggan menjadi lebih baik, khususnya aliran menjadi 24 jam,” imbuhnya. (Humas Perumda Tirta Pakuan)

Komentar