oleh

Petugas PJU Kota Bogor Selalu Siaga Setiap Ada Keluhan Warga

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor selalu siaga dan sigap dalam menindaklanjuti setiap adanya keluhan dan laporan dari masyarakat terkait PJU.

“Setiap ada laporan masyarakat terkait PJU di Kota Bogor, kami selalu sigap untuk menanganinya, terutama njika ada kerusakan atau ada gangguan teknik mengenai lampu PJU,” ujar Kabid Pertamanan PJU dan Dekorasi Kota, Dinas Perumahaan dan Permukiman Kota Bogor, Feby Dharmawan.

Menurutnya, pihaknya merasa terbantu dengan adanya laporan dari warga masyarakat yang peduli akan daerahnya. Dengan adanya laporan dari warga tersebut, maka pihaknya akan berusaha melayani kelugan warga jika ada PJU ysng tida menyala atau mati.

“Kedepannya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat kota Bogor, khususnya terkait PJU, agar semakin lebih baik,” tutur Feby.

Lebih lanjut Feby menerangkan, kebetulan pada Rabu (15/1) siang pihaknya menerima laporan dari warga kelurahan Pamoyanan Sari RT.01/01 Bogor Selatan, adanya PJU yang tidak menyala. Maka saat itu juga, petugas PJU langsung turun ke lokasi dan memperbaiki PJU yang padam tersebut.

“Petugas kami menginfokan bahwa kerusakan terhadap lampu PJU di Pamoyanans Sari itu, ternyata hanya alat otomatisnya yang bermasalah dan sudah di ganti oleh petugas,” imbuhnya.

(Kristian Budi Lukito)

Komentar