oleh

Pipa Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Bocor, Di Area Proyek Pembangunan Double Track KRL Bogor-Sukabumi

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Pipa transmisi air baku pipa 1.000 mm jalur Intake Ciherang Pondok – IPA Dekeng Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengalami kebocoran di area proyek pembangunan Double Track Kerta Rel Listrik (KRL) Bogor-Sukabumi di daerah Ciomas.

Menurut Hubungan Masyarakat (Humas) Perumda Tirta Pakuan Iman Safir, bahwa dengan adanya kebocoran pipa tersebut, maka berpotensi menyebabkan sistem pengolahan air di IPA Dekeng terganggu hingga STOP PRODUKSI sementara, sehingga berdampak pada pelayanan di wilayah zona III dan IV.

“Adapun wilayah zona III dan IV antara lain sebagai Bogor Timur, sebagian Bogor Selatan, Bogor Tengah, Bogor Barat, Bogor Utara dan Tanah Sareal,” ungkapnya.

Namun demikian, dengan adanya kebocoran pipa tersebut, petugas tehnik sudah dikerahkan menuju lokasi untuk pemantauan. Untuk itu, pihaknya menghimbau keepada para pelanggan, mohon untuk menampung air untuk mengantisipasi gangguan.

“Untuk informasi terkini, pantau terus informasi terupdate Tirta Pakuan lebih lanjut melalui akun media sosial atau hubungi Call Center di nomor 0251-8324111 atau Chat WA 08111182123,” jelas Iman yang juga mantan wartawan Radar Bogor tersebut. (Piya Hadi)

.

Komentar