oleh

Plh. Wali Kota Bersama Istri dan Anaknya Mencoblos di TPS 39

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Plh. Wali Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat bersama istri, Endah Nurochmah dan anaknya hari ini, Rabu (17/04/2019) mencoblos di TPS 39, RT 1 RW 6, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Mereka tiba di TPS sekira pukul 07.00 WIB dan langsung menyapa serta menyalami warga yang sedang mengantri untuk mencoblos. Usai menyapa mereka duduk berbaur dengan warga di bawah tenda yang disediakan oleh panitia untuk para pemilih.

“Alhamdulillah tadi malam saya dapat laporan dari seluruh Camat bahwa jam 00.00 WIB seluruh prasarana untuk di TPS sudah sampai ke TPS dan Alhamdulillah pagi ini saya bisa nyaman dan tenang menyalurkan aspirasinya di TPS 39,” katanya usai mencoblos.

Ia mengaku sejak pagi melihat banyak kerumunan orang yang menandakan semangat yang luar biasa dari masyarakat yang ingin menyalurkan hak suaranya. Begitupun kesigapan dari KPPS yang memeriksa seluruh kotak suara yang terkunci dan surat suaranya diperlihatkan kepada saksi-saksi.

“Saya suka dan senang sekali melihat pesta demokrasi yang terlihat, mudah-mudahan semua di Kota Bogor seperti apa yang saya lihat sangat riang gembira,” ujarnya.

Pada umumnya dari pantauan dan informasi yang diperoleh dari tahapan-tahapan yang sudah dilakukan di Kota Bogor aman.

“Mudah-mudahan juga target untuk persentase masyarakat menyalurkan aspirasinya bisa lebih tinggi lagi dibandingkan dengan Pilkada Serentak sebelumnya,” tutur Ade.

(ian Lukito)

Komentar