oleh

PLH Walikota Palembang, Mayjen TNI AM Putranto Sosok Rendah Hati

INILAHONLINE.COM, PALEMBANG – Pembawaannya yang sederhana dan tidak pandang bulu dalam bergaul, membuat Mayor Jendral TNI AM Putranto mempunyai banyak sahabat dari berbagai kalangan. Salah satunya di komunitas offroad Sumatera Selatan.

Drs H. Harobin Mustofa Ketua Komunitas Jip Plembang Nian Sriwijaya (JPNS) yang juga Sekda Kota Palembang mengungkapkan, bahwa Mayjen TNI AM Putranto merupakan sosok yang rendah hati. Meskipun menjabat Pangdam II/Swj, saat bergaul ia rela melepaskan statusnya itu.

“Dia itu kan Pangdam di sini, tapi kalau sama kami ya seperti teman biasa saja. Sehingga kita bergaul bisa dekat,” ungkapnya. Rabu (1/8).

Saat ini Putranto, mendapatkan jabatan baru menjadi Dankodiklatad dan digantikan Mayjen TNI Irawan. Ia mengharapkan, Putranto tetap menjadi orang yang rendah hati, tetap bermasyarakat dan makin sukses. Karena sebentar lagi akan berpangkat Letnan Jendral TNI.

“Kita harapkan yang terbaik untuk Mayjen TNI AM Putranto, semoga semakin sukses. Kita masih akan tetap jalin silaturahmi, jauh di mata dekat di hati,” ucap melepas AM Putranto untuk mengemban tugas barunya. (CJ/Badar)

Komentar