oleh

PLN ULP Babelan dan SMSI Bekasi Raya Bagikan Ratusan Masker Gratis Untuk Cegah Penularan Covid-19

INILAHONLINE.COM, BABELAN-KAB. BEKASI

Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (PLN-ULP) Babelan bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya bagikan Ratusan Masker gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya di wilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/12/2020)

“Kegiatan pembagian masker ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bekasi,” ujar manager PLN ULP Babelan Harmanto kepada awak media

Menurut Harmanto,PLN ULP Babelan membenarkan adanya penyerahan masker yang dilakukan pihaknya kepada pengurus SMSI Bekasi Raya sebanyak 900 pcs, sebagai wujud sinergitas antara kami, PLN ULP Babelan dengan SMSI Bekasi Raya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi umumnya, khususnya di wilayah Kecamatan Babelan.

“Pemberian masker yang dibagikan oleh pihak SMSI Bekasi Raya kepada pengguna jalan dan masyarakat itu guna mempersempit ruang penyebaran virus Corona di Kabupaten Bekasi,” ucap Harmanto.

Sementara itu, Sekretaris SMSI Bekasi Raya L. Budiarto yang didampingi Wakil Ketua Bidang Verifikasi Data Rochmatillah sangat mengapresiasi kepada PLN UPJ Babelan atas kepercayaan yang diberikan membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

“Kegiatan kerjasma ini merupakan sinergitas antara PLN ULP Babelan dengan SMSI Bekasi Raya demi mewujudkan Kabupaten Bekasi bebas dari Covid-19. Alhamdulillah, semoga kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga ,” kata Budiarto yang akrab dipanggil Budhie Uban itu.

Ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon menambahkan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PLN ULP Babelan yang peduli terhadap kesehatan masyarakat agar terhindar dar Covid 19 dengan menyerahkan masker kepada pengurus SMSI Bekasi Raya yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat dan pengguna jalan.

“Kita apresiasi PLN ULP Babelan yang peduli akan kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi agar tidak terpapar Covid 19,” imbuhnya. (Piya Hadi)

Komentar