oleh

Polda Jateng akan Tindak Tegas Penyebar Hoaks Terkait Seruan Aksi Penolakan PPKM Darurat

INILAHONLINE.COM, SEMARANG — Polda Jateng memastikan seruan aksi penolakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Banyumas, Kota Tegal dan Kabupaten/Kota Pekalongan adalah hoax.

“Polisi masih menyelidiki siapakah pembuat pertama pesan hoaks tersebut,” tegas Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy, Minggu (18/07/21).

Kabid Humas Polda Jateng mengatakan di tengah kondisi pandemi Covid-19 masih dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dalam memanfaatkan situasi seperti ini.

Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy memastikan pihaknya akan mengungkap pelaku penyebar informasi hoax tersebut. Terlebih kabar yang beredar itu telah meresahkan warga

Seruan Aksi Penolakan PPKM Darurat adalah HOAX Foto : Istimewa/net

“Kita akan tindak tegas penyebar informasi hoax ini, dan akan kita selidiki. Karena, hal ini membuat resah masyarakat,” terang lulusan Akabri tahun 1996.

Mantan Kasatgas Humas Ops Nemangkawi pun berpesan kepada masyarakat untuk bijak saat menyebarkan informasi di masa pandemi virus Corona atau COVID-19 sekarang ini.***

Komentar