Polda Jeteng Berangkatkan Satu Kompi Sabhara ke Cikeas

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Kepolisian Daerah Jawa Tengah melaksanakan Upacara penghantaran pelatihan kemampuan Brimob. Kegiatan penghantaran pelatihan Brimob ini dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K. dan didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jateng, Jumat, (24/7/2020).

Pelatihan ini dimaksudkan untuk membekali para personel Polda Jateng tentang kemampuan dan keterampilan guna merespon dan mendukung tugas-tugas yang akan dihadapi.

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K mengatakan dengan berbangga hati bahwa latihan Brimob ini mempunyai arti istimewa karena merupakan latihan lintas kemampuan yang sudah dimiliki.

“Ciri pasukan yang terlatih pasti berbeda dengan ciri pasukan yang tidak terlatih,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K.

Kapolda Jateng mengingatkan kepada peserta pelatihan, dalam pelaksanaan tugas akan dihadapkan pada tantangan tugas yang tidak ringan dan tuntutan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, karena semua itu hanya dimiliki oleh pasukan yang terlatih.(Suparman)

banner 521x10

Komentar