oleh

Polisi Olah TKP Pencurian Minimarket di Ketanggungan

INILAHONLINE.COM, BREBES — Kawanan perampok mensatroni salah satu minimarket di Kecamatan Ketanggungan, Brebes. Sabtu (15/01/2022) dini hari.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengtakan, kejadian diketahui pertama kali oleh warga sepulang dari sholat subuh yang melihat pintu besi minimarket dalam keadaan terbuka sedikit dan di depan minimarket terpakir minibus.

“Saat warga tersebut mendekat ke minimarket, ternyata minibus tersebut bernomor polisi F-2143-VF, warna hitam. Kemudian warga mencoba lebih dekat, namun ketika hendak di cek kedalam minimarket tiba tiba dari dalam alfamart keluar 2 pria yang tak dikenal warga,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Saat itu juga, lanjut Kapolsek, terduka pelaku langsung masuk kedalam mobil warna hitam tersebut. Kemudian mobil tersebut langsung pergi ke arah utara.

“Warga tersebut langsung memberitahu warga lainnya dan langsung melihat gembok yang digunakan untuk mengunci pintu besi minimarket, ternyata sudah berada di bawah dan dalam keadaan rusak,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan awal Unit Inavis Satreskrim Polres Brebes dan Unit Reskrim Polsek Ketanggungan, barang barang yang hilang antara lain rokok, susu bayi, coklat, minyak telon berbagai merek dan posisi rak sudah dalam keadaan berantakan.

“Atas kejadian tersebut pihak minimarket mengalami kerugian hingga Rp. 30 juta. Saat ini para pelaku dalam pengejaran unit Resmob Polres Brebes,” pungkasnya.

banner 521x10

Komentar