oleh

“Polisi Sahabat Petani” Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Turun Ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi

INILAHONLINE.COM, GOWA

“Polisi sahabat Petani’ mungkin inilah kata yang cocok dan pas buat personil bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPDA Saenal yang kerap membantu para petani yang sedang melakukan pekerjaan di area persawahannya.

Hal tersebut terlihat ketika pada hari ini, Ahad (19/07/20) pagi, AIPDA Saenal turun ke sawah dan membantu warganya yang sedang menanam Padi sebagai bentuk ketahanan pangan di masa pandemi sekarang ini.

Dengan tidak merasa risih karena menggunakan pakaian dinas, Aipda Saenal terlihat aktif dan gesit dalam membantu melakukan pekerjaan para petani.

Tak lupa pula di sela sela dalam bekerja Aipda Saenal menyelipkan beberapa himbauan Kamtibmas untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah di. Lingkungannya masing masing masing serta selalu menerapkan protokol Kesehatan di manapun berada, serta berharap kepada para petani untuk lebih giat lagi dalam bekerja agar mendapatkan hasil panen yang maksimal dan berlimpah.

Dari giat yang dilaksanakan ini, para petani merasa senang akan hadirnya sosok anggota Polri di tengah aktivitas yang mereka lakukan serta mengucapkan terima kasih untuk bantuan dan himbauan kamtibmas yang diberikan.

Apa yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas AIPDA Saenal ini pun mendapatkan apresiasi dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, yang melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH mengatakan bahwa hal ini sebagai perwujudan dari beberapa Program Kapolri di antaranya pemantapan Harkamtibmas. (CJ/Rosnia)

Komentar