Polres Bogor Resmikan Gedung Baru Bag Ops dan Mess Polwan

07/11/2018 17:42:58 Kategori: , ,

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Meresmikan Gedung Bag Ops “PARAMA SATWIKA”, Gedung mess Polwan “WICAKSANA LAGHAWA” dihadiri oleh Undangan dari Kodim 0621, Kejaksaan Negeri Cibinong, Pengadilan Negeri Cibinong, SubDenPom AD, Perwakilan PT Antam TBK Unit Pongkor dan Para Kapolsek, serta Bhayangkari. oleh di Mako Polres Bogor pada Hari Senin Tanggal 5 November 2018.

Kapolres Bogor menandatangani Berita Acara Peresmian Gedung dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Peresmian gedung Bag Ops “PARAMA SATWIKA” dan mess Polwan “WICAKSANA LAGHAWA”. Dilanjutkan dengan pemotongan Bunga yang dilakukan oleh Perwakilan PT Antam Tbk Unit Pongkor didampingi Kapolres Bogor Sebagai Tanda Peresmian Gedung Bag Ops yang Baru.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya Gedung Baru ini, kerja kita menjadi lebih efektif, Semoga dengan peningkatan fasilitas perkantoran dapat meningkatkan kinerja Polres Bogor dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten yang aman dan tenteram” Tutur Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky.

Mess Polwan “WICAKSANA LAGHAWA” diresmikan oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor Ny. Gina Dicky didampingi Kapolres Bogor dengan Prosesi Pemotongan rangkaian Bunga. Dilanjutkan dengan pengecekan Bangunan dan Fasilitas Mess Polwan.

(Humas Polres Bogor)