Polresta Bogor Kota Laksanakan Pengamanan VVIP, Kedatangan Tamu Negara PM Denmark di Istana Bogor

Megapolitan682 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Untuk kesekian kalinya selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo , Istana Bogor telah menjadi idola para tamu negara untuk melakukan kunjungan kerjanya.
Kembali Istana Bogor kedatangan tamu negara PM Denmark H.E. Larklokke Rasmus Sen beserta istri Mrs. Solrun Rasmus, s, yang diterima langsung oleh Presiden RI. Joko Widodo, Selasa (28/11/2017).

Polresta Bogor Kota yang melaksanakan Pengamanan VVIP dipimpin oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, telah melakukan persiapan baik personil maupun pengecekan jalur dari malam hari, sedangkan apel kesiapan pengamanan dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB pagi di Mapolresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota menagatakan, kegiatan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja PM Denmark beserta Istri ke Istana Bogor merupakan pengamanan yang sudah menjadi kegiatan rutin bagi jajaran Polresta Bogor Kota, seperti biasa pengamanan di laksanakan meliputi pengamanan terbuka dan tertutup, pengamanan dan pengaturan arus lalulintas menjadi prioritas utama, karena kelancaran arus lalulintas yang dilalui tamu negara sangat penting dan tanpa mengganggu aktifitas warga Kota Bogor.

“Jajaran Personil Polresta Bogor Kota semua All Out melaksanakan Pengamanan dibantu oleh jajaran TNI dan Pemda Kota Bogor,” ucap Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya (Piya Hadi)

banner 521x10

Komentar