oleh

Polri Ajak Seluruh Supporter Kompetisi Liga 1 Taat Prokes untuk Cegah Terjadi Cluster Baru

INILAHONLINE.COM, JAKARTA — Dengan bergulirnya kompetisi sepak bola liga 1, Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali mengajak kepada seuruh masyarakat Indonesia khususnya para pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya Cluster baru Covid-19.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si.

Polri tidak bekerja sendiri kami merangkul supporter-supporter yang ada di daerah masing-masing untuk bersama-sama menjaga kompetisi sepak bola ini tidak menjadi cluster terbaru dengan adanya aktivitas nonton bareng di luar dan tentunya Polri tidak bekerja sendiri ada Satgas Covid-19 di daerah yang didalamnya terdapat instansi lain TNI, Pemda, dll yang bekerja bersama agar permasalahan / efek dari pada kompetisi bisa diawasi dengan baik,” ungkap Karo Penmas Divhumas Polri.

Juru biacara Polri tersebut menyampaikan jika terjadi kerumunan saat menonton bareng kompetisi liga 1 tersebut, Satgas Covid-19 akan menindaklanjuti kejadian tersebut. “Apabila ditemukan adanya nonton bareng Satgas Covid-19 akan tegas membubarkan,” ungkap Juru biaca Polri tersebut.

Selain itu Karo Penmas Divhumas Polri juga menyampaikan Polri juga akan melakukan tindakan tegas jika ditemukannya pelangaran dalam aturan ditengah pandemi Covid-19. “Jika memang harus dilakukan tindakan-tindakan tegas dengan penegakan hukum tentunya Polri tidak adakan ragu dan akan penegakan hukum secara humanis bagi pihak-pihak yang mencoba untuk melanggar daripada aturan-aturan yang sedang kita ketatkan dengan adanya pandemi Covid-19,” tutup Karo Penmas Divhumas Polri.***

Komentar