Prabowo akan Temui KH. M. Sholahddin Humaidulloh dalam Acara Silaturahmi dengan Tokoh Agama se-Jateng

30/10/2018 8:34:34 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto kembali melanjutkan aktivitasnya di Jawa Tengah dalam rangka silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat di Jawa Tengah.

Ketua DPP Partai Gerindra, Setyoko menjelaskan, pada agenda di Jawa Tengah selama beberapa hari kedepan ini Prabowo Subianto akan mengawali kegiatannya untuk berkunjung dan bersilahturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kaumani (APIK), KH. M. Sholahuddin Humaidulloh .

“Dalam agenda kali ini, Pak Prabowo akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan KH Salahuddin di Pesantren APIK, Semarang, Jawa Tengah,” kata Setyoko di Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/10/2018).

Setelah melakukan kunjungan ke Pesantren APIK untuk bertemu dengan KH Salahuddin, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu akan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren As Shodiqiyyah untuk bertemu dengan para pengasuh dan santri.

“Setelah ke Ponpes As Shodiqiyyah, Pak Prabowo akan melakukan kegiatannya dengan bertemu dan bersilahturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat se Jawa Tengah dalam program Prabowo menyapa di The Wujil, Semarang,” tutur Setyoko.

Setyoko yang juga merupakan Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini menjelaskan, silaturahmi yang dilakukan oleh Prabowo ke beberapa tokoh agama, alim ulama dan para habaib se Jawa Tengah ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh Prabowo selama masih aktif di militer.

“Pada saat di militer dulu pak Prabowo selalu sowan dan bersilahturahmi dengan para Kiyai dan tokoh-tokoh agama terutama saat sebelum berangkat menjalankan tugas negara,”.

“Kali ini Pak Prabowo sowan dan silaturahmi ke alim ulama, Kiyai dan para habaib untuk memohon doa dan restu agar segala perjuangannya pada Pilpres kali ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa, dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” tandasnya. (*)

Siaran Pers ini dirilis oleh Direktorat Bidang Media dan Komunikasi, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.