oleh

Prihatin dengan kondisi GOR Pajaran, ratusan suporter lakukan kerja bakti bersama

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Prihatin dengan kondisi Stadon Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Kota Bogor, ratusan supporter sepakbola asal Kota Hujan itu melakukan aksi nyata kerja bakti melakukan perbaikan sebagai bentuk kepedulian atas kondisi GOR yang tidak terawat.

Mereka tergabung diantaranya suporter dari Persatuan Sepakbola Bogor (PSB), Viking, Jakmania, Kabomania dan Bonek Kota Bogor, Minggu (12/02/17) di Stadion GOR Pajajaran, Kec-Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mereka terlihat saling berbaur tanpa perbedaan satu sama lain, bersama melakukan pengecatan pagar yang sudah berkarat dan tempat duduk penonton yang sudah usang.

Tak hanya itu, di lokasi lain tanpa lelah mereka juga bahu membahu memangkas bersih rumput ilalang sudah menjadi semak belukar dan memunguti sampah terdapat di area Stadion GOR Pajajaran.

Ketua PSB, H. Idris sangat apresiasi dengan apa yang telah dilakukan para suporter. Mereka mau peduli atas kondisi persepakbolaan di Kota Bogor utamanya stadion yang kian memperihatinkan.

“Saya memberikan apresiasi sekali kepada teman-teman atas kepeduliannya terhadap kondisi persepakbolaan di Kota Bogor, awalnya saya tidak tahu, mereka tanpa dikomando,” ujarnya.

Apresiasi itu bukan tanpa alasan, sebab menurutnya, baik fasilitas maupun prestasi sepakbola di Kota Bogor seharusnya menjadi perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Karena pembinaan prestasi dan pemeliharaan stadion itu menjadi perhatian Pemkot yang anggarannya bisa difasilitasi oleh Pemkot,” ucap Anggota Komisi A DPRD Kota Bogor ini.

Untuk diketahui, revitalisasi Stadion GOR Pajajaran baru akan terwujud pada tahun 2018. Pemkot Bogor saat ini tengah mengajukan dana bantuan ke Pemerintah Provinsi Pemprov Jawa Barat dan Kementerian Pemuda dan Olahraga. (nicko)

Komentar