oleh

Progres Pembangunan Jalan Ruas I Hasil TMMD Kodim Brebes Capai 80 Persen

INILAHONLINE.COM, BREBES

Program TMMD Sengkuyung II TA 2020 Kodim 0713 Brebes berjalan sudah 6 hari ini sejak diresmikannya (30/06) yang lalu.

Hasil pekerjaan Rabat Ton Sheet Ruas I sudah menghasilkan capaian 80 persen. Ini merupakan kerja keras antara TNI dan warga desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah sebagai tempat diselenggarakannya TMMD Sengkuyung. Senin (06/07/2020).

Peltu Maulana Rushan Bati Bhakti TNI Staf Teritorial Kodim Brebes menyampaikan bahwa hasil ini sangat cepat terselesaikan nantinya, sebab baru 6 hari ini saja capaiannya 80 persen, Kata Maulana.

“Ini adalah kerja keras warga masyarakat Pengaradan yang selalu membantu TNI bergotong royong membangun pembuatan jalan dengan semangat” tambah Bati Bhakti TNI.

Terpisah, Ketua BPD Caswito, M.H.I merasakan bangga dan senang dengan adanya TMMD Sengkuyung II TA 2020 yang dilakukan oleh Kodim 0713 Brebes di desanya, dimana warga Pengaradan sudah menunggu dan berharap sejak lama jalan di desanya menjadi bagus.

“Sebelum ada TMMD ini, jalan desa yang berada di Pedukuhan Pilangsari sangat becek/berlumpur saat hujan dan tidak bias dilewati oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat, warga Pilangsari menggunakan transportasi menuju kantor Kepala Desa maupun Puskesmas dengan menggunakan perahu,” tutur Caswito.

“Alhamdulillah dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa, Pedukuhan Pilangsari jalannya sudah menjadi halus dan tidak becek lagi, Terima Kasih kepada Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE yang telah memberikan kesempatan Program TMMD Sengkuyung II ini berada di desa kami.” Tambah Ketua BPD. (Utsm)

Komentar