oleh

PT Astra International Tbk Gelar Buka Bersama Wartawan Senior

InilahOnline.com (Jakarta) – Public Relation PT Astra International, Tbk menggelar kegaiatan Buka Bersama (Bukber) dengan para Jurnalis senior di Jakarta. Dalam acara Bukber yang dihadiri sedikitnya 50 wartawan itu di gelar di Balai Sarwono, Kemang Jakarta Selatan, kemarin.

Head Public Relation, Yulian Warman mengatakan, kegaiatan ini dirancang untuk menjalin tali silaturahmi dan mempertemukan para wartawan senior di era 80-an. Selain itu, Bukber ini sekaligus sebagai ajang reuni dan bernostalgia para wartawan senior yang sudah cukup lama tidak saling komunikasi dan bertemu.

“Kami senang dan bahagia, bisa mengumpulkan dan mengundang para wartawan senior di acara Bukber PT Astra, karena acara seperti ini adalah menjadi salah satu program rutin yang kami laksanakan,” ujar mantan Waratawan Bisnis Indonesia tersebut.

Menurutnya, setiap tahun kami menjadikan acara kegiatan Bukber ini menjadi program rutin dari PT Astra International, dengan menggelar kegiatan serupa ini di berbagai daerah seperti, di Bogor, Bandung, Jakarta dan lainnya.

Dalam acara Bukber yang berlangsung hingga malam itu, sejumlah wartawan senior dari media cetak dan elektronik satu persatu menceritakan berbagai pengalaman ketika bertugas menjalankan tugas jurnalistik dengan berbagai suka dan cita di lapangan. (Piya Hadi)

Komentar