oleh

Pura Raditya Dharma sukses gelar malam amal

-Megapolitan-78 views

Sentul – Setelah sukses menggelar malam amal di di SICC dengan tema “One Night in Bali” Panitia penggalangan dana amal untuk pembangunan wantilan (aula) di Pura Raditya Dharma Cibinong satu malam seperti dibali, di Sentul International Convention Center (SICC) 10 Desember 2016 malam.

Klian Banjar I Wayan Madik Kesuma, Selaku ketua Banjar memaparkan, hasil dari penggalangan dana tersebut akan dipergunaakan untuk Membangun Wantilan /Aula Serba Guna Banjar Cibinong Di Pura Raditya Dharma Cibinong.

Selain bazar, masih kata Klien Banjar I Wayan Medik Kusuma, suasana meriah karena pengunjung dimanjakan oleh pentas seni Budaya Bali baik dari music, kuliner, pakaian adat, artis yang ditampilkannya seperti Wayan Balawan dan Bantuan Ethnic Fushion, Cedil yang sangat lucu, Joged Bumbung, Barong, ditambah pembawa acara adalah Bapak Agung Wiradana (Jebolan Festival dan Pop Singer) dan Ani Wiradana.

Konser yang digelar dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan wantilan (aula) Pura Raditya Dharma Cibinong tentunya memiliki makna tersendiri bagi Bapak Klian Banjar Wayan Madik Kesuma, dia mengaku sangat senang sekali bisa menghibur dan berbagi kebahagiaan bersama dengan undangan yang datang ke acara konser tersebut.

Beberapa tamu yang hadir salam acara bazar malam teraebut anyata lain, Rektor Universitas Pertahanan Indonesia Letjen. TNI Dr (Cand) I WayanMidhio M. Phil dan kepala devisi Hubungan Internasional PolriInspektur Jendral Polisi Drs. Ketut Untung Yoga, dimana tamu tersebut dan penonton yang lainnya sangat terhibur karena artistik mmalam bazar itu dibuat samma seperti dibali selama satu malam.

Dalam kesempatan tersebuy klian banjar mohon doanya agar pembangunan wantilan Pura Raditya Cibinong, dapat segera dilaksanakan karena pembangun tersebut akan bermanfaat untuk umat Hindu dan umat lain di sekitar Cibinong. (Zack)

Komentar