oleh

Ratusan Siswa Ikuti MPLS di SMK Bina Islam Mandiri Kersana

INILAHONLINE.COM, BREBES

Danramil 06/Kersana Kapten Inf Solikhudin menjadi inspektur upacara dalam di pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Bina Islam Mandiri Kersana (Bisma). Senin (15/07/19).

Dalam sambutannya Danramil Kapten Inf Solikhudin mewakili Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE menyampaikan bahwa keberhasilan dan kesuksesan tidak lepas dari disiplin belajar menuntut ilmu dan patuh terhadap orang tua dan guru.

Selanjutnya peserta MPLS dengan jumlah 600 orang pelajar akan menerima materi dari TNI Koramil 06/Kersana diantaranya Materi Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan, Pembinaan Disiplin dan Karakter serta Peraturan Baris Berbaris.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Bisma Kersana Yuyun Sri Nurani, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil yang hadir dalam upacara tersebut, “Sebagaimana kebutuhan pendidikan di SMK Bisma bahwa sosok TNI sangat dibutuhkan karena untuk menjadi contoh dan tauladan dalam kedisiplinan, terutama untuk siswa-siswi disini, sehingga mereka mencontoh sikap dan disiplin nantinya seperti TNI,” tutur Kepala Sekolah.

Pembukaan MPLS SMK Bisma Kersana diawali dengan melepas balon warna warni ke udaraa di lapangan upacara.

(CJ/Utsman)

Komentar