oleh

Ratusan Warga Tangsel Periksa Kesehatan di Baksos PROJO

Relawan PROJO menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga Kelurahan Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. Kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi hasil kerja Presiden RI Joko Widodo.

Wasekjen DPP PROJO, Yukendro Pramono mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari relawan PROJO untuk warga Kedaung dan sekitarnya.

“Kita ini relawan yang mendukung pasangan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Mereka orang baik, jadi kita harus terus ikut berbuat baik untuk masyarakat,” ujarnya, Sabtu (30/3).

Sementara Ketua DPC PROJO Tangerang Selatan, Muhamad Kurniawan mengungkapkan, warga sekitar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Bahkan dari yang ditargetkan 250 orang, membludak hingga 312 orang.

“Kegiatan ini mempresentasikan dari program Presiden Jokowi bahwa pelayanan kesehatan mudah dijangkau masyarakat. Warga di sini tidak alergi dengan PROJO, begitupun dengan Jokowi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, PROJO setia dalam mendukung Jokowi untuk menjabat Presiden RI 2019-2024. “Kita terus mensosialisasikan hasil kerja dari Jokowi untuk Indonesia. Dengan pengalaman yang segudang, PROJO yakin Jokowi akan terpilih kembali menjadi Presiden RI,” tandasnya.

Darmawan (51) warga RT 05/07, Kelurahan Kedaung mengaku sangat senang dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis PROJO ini. “Ini sangat membantu masyarakat, saya tadi periksa tekanan darah. Jokowi telah memajukan Indonesia, akses kesehatan makin mudah,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut PROJO bekerjasama dengan Alumni Trisakti, Alumni UI, Alumni Jerman, Alumni UNPAD dan Alumni UNIBRAW.

Dengan semboyan, ‘Bersatu, Militan, Menang’, PROJO terus bergerak di akar rumput. Langsung bergerak dari rumah ke rumah untuk kemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

Komentar