Rayakan Milad Ke-42, SMAN 4 Kota Bogor Sukses Gelar Berbagai Rangkaian Kegiatan

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Dreded, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, menggelar milad ke-42 tahun dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Rangkaian kegiatan yang sudah terlaksana diantaranya dengan menggelar sunatan masal, donor darah, parade ektra kurilkuler, kulner dan pelepasan 42 balon yang diikuti oleh siswa-siswi, komite, paguyuban kelas dan seluruh bapak-ibu pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 4 Kota Bogor.

Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bogor, Hj. Emi Rosmiami, M.Pd. menuturkan puncak rangkaian HUT ke-42 SMAN 4 Kota Bogor rencananya akan ditandai dengan upacara sekaligus pembina upacara Milad ke-42 oleh Wali Kota Bogor beserta Istri. Namun, karena ada satu hal yang lebih penting Wali Kota Bogor tidak bisa mengahadiri pembukaan acara milad ke-42 tersebut.

“Sayang sekali pak Wali Kota Bogor beserta istrinya yang merupakan alumni di SMAN 4 ini datang nya siang di karenakan ada hal yang lebih penting, sehingga kami membuka acara milad SMAN 4 ke 42 ini tanpa beliau,” papar Emi Rosmiami, Minggu (02/7/2023).

Ia berharap, kolaborasi dan komunikasi antara SMSN 4 Kota Bogor dengan seluruh alumni, komite, orangtua keluarga besar SMAn 4 kota Bogor bisa terus dipelihara dan di kembangkan guna memajukan sekolah.

“Inovasi dalam berbagai bidang diperlukan untuk menuju manusia bermanfaat dan mampu membahagiakan orang lain, di mana pun berada kita harus menebar kebaikan,” harap Emi Rosmiami.

Tak lupa, Emi Rosmiami pun mengucapkan terima kasih kepada para alumni, komite, paguyuban kelas dan seluruh Bapak/Ibu Pendidik dan Tenaga kependidikan serta siswa-siswi SMAN 4 Bogor yang telah membatu dan memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.
“Sukses dan terima kasih untuk para panitia sangkuriang,” tandas Emi Rosmiami.(ian Lukito)

banner 521x10

Komentar