oleh

Relawan Sudirman-Ida Fauziyah Gelar Ayo Obah Takbiran

INILAHONLINE.COM, SEMARANG – Gerakan Ayo Obah melaksanakan Ayo Obah Takbiran yang menjadi momentum berintegrasinya pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubermur Sudirman Said-Ida Fauziyah dengan kegembiraan warga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

Ayo Obah Takbiran ini dilaksanakan dilebih dari 150 titik se-Jawa Tengah. Kegiatan ini digelar untuk semakin menggelorakan gerakan Ayo Obah di Jateng. Juga sebagai bentuk kegembiraan warga Jateng menyambut malam kemenangan (Idul Fitri).

”Setelah sebulan berpuasa, kita bertakbir dimalam kemenangan. Dengan semangat takbiran kita berharap warga Jateng diberikan pula kemenangan dengan dihadirkannya pemimpin yang amanah dan dapat membawa Jateng ke kesejahteraan,” ujar Ali Khamdi, Ketua Tim Perjuangan Merah Putih.

Menurutnya, kegiata itu juga menjadi momentum basis pendukung Pak Dirman-Bu Ida, melakukan pengintegrasian atau berintegrasi dengan kegembiraan warga.

Abdul Walid Ketua Gerakan Ayo Obah mengatakan Ayo Obah Takbiran dilaksanakan sebagai bentuk gerakan warga. Bergerak dengan keswadayaan, direncanakan, dilaksanakan dan untuk warga setempat sendiri.

Seperti diketahui Ayo Obah merupakan gerakan kewirausahaan yang digagas pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 2 Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

”Program ini merupakan upaya yang telah dilakukan Pak Dirman dan Bu ida mewujudkan janji kerja 5 juta lapangan kerja dan 1 juta wirausahawan perempuan bahkan sebelum terpilih,”pungkasnya.(Suparman)

Komentar