oleh

Reses Syarif Hasan, warga Bogor Selatan sampaikan program pemerintah yang tak tepat sasaran

-Megapolitan-120 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Wakil Ketua Umum Demokrat Syarif Hasan mengadakan Masa Reses DPR di Aula Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Kamis (4/5/17).

Pada reses tersebut banyak warga yang mengeluhkan permasalahan pembangunan insfratuktur, RTLH, PKH yang tidak tepat sasaran dan masalah Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah tersebut.

Dikatan Yani (40) Salah satu warga Kelurahan Genteng, Saya bingung dengan pemerintah sekang ini, contohnya yang saya bingungkan dari program (RTLH) Rumah Tidak Layak Huni, banyak yang tidak tepat sasaran. Orang ada dalam segi ekonominya punya motor dua suaminya kerja istrinya kerja malah mereka yang dapat. Akan tetapi yang rumahnya mau roboh reot tidak layak ditempati, hanya seorang pengangguran atau buruh serabutan malah tidak mendapatkan RTLH tersebut.

Belum lagi masalah (PKH) Program Keluarga Harapan, yang dibagikan oleh dinas sosial, kami yang kurang mampu dalam ekonomi ini malah gak bisa merasakan hasil program tersebut,” keluhnya.

“Saya berharap kepada pejabat yang ada disini tolong dengar keluhan kami, dan satu lagi masalah diwilayah kami (PJU) Penerangan Jalan Umum masih kurang baik masih banyak Gang gang diwilayah kami gelap saat dimulai sore hari hingga malam hari dikarnakan kurangnya lampu penerangan.

Sementara itu, Syarif Hasan menyikapi keluhan warga tersebut, meminta kepada pemerintah daerah agar lebih memperhatikan warganya dengan cara melakukan turun langsung kelapangan dan sering sering mengadakan sosialisasi bertemu langsung dengan masyarakat pelosok kota.

Dari itu pemerintah tau dan sadar bahwa masyarakat amat sangat membutuhkan uluran bantuan pemerintah,” imbuhnya.

Dalam acara Reses tersebut turut hadir Walikota Bogor Usmar Hariman beserta Anggota DPRD Kota Bogor Dodi Setiawan dari Fraksi Partai Demokrat Kota Bogor. (nicko)

banner 521x10

Komentar