oleh

Ribuan Peserta Meriahkan Color Run yang Digelar Kospi Sakartama Weleri Kendal

INILAHONLINE.COM, KENDAL

Ribuan peserta mengikuti olahraga Color Run yang diadakan Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Sekartama Weleri, dalam rangka perayaan hari Sumpah Pemuda pada Minggu (28/10) di Sekartama Waterland.

”Olahraga massal yang saat ini tengah digandrungi generasi muda itu, menjadi magnet tersendiri bagi para generasi muda di kabupaten kendal khususnya kecematan weleri,”kata Public Relationship (PR) Kospin Sekartama Leo Agung Vito Wicaksono di Kendal, Minggu (28/10/2018).

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk meneguhkan dan menghembuskan semangat membela nusa dan banga para pemuda, pada masa perjuangan agar dapat terus bertahan pada masa sekarang.

“Jadi ada komitmen dari para pemuda Weleri untuk menjaga kedamianan dan ketentraman kabupaten Kendal. Oleh karena itu, kami mengadakan ini agar para pemuda dan pemudinya bergerak menciptakan situasi yang tentram di Kendal,” jelasnya.

Ia mengatakan, selain itu acara itu dibuat juga bertujuan untuk menyemarakan para pemuda di Kendal yang selama ini mengharapkan acara yang penuh warna dan keceriaan.

“Kedepannya acara ini akan kami adakan dengan jumlah peserta yang lebih besar dan dilokasi kabupaten Kendal lainnya,”tuturnya seperti dikutif tribunjateng.com.

Bupati Kendal Mirna Annisa, yang turut hadirpun juga ikut menyemarakan acara tersebut. Mirna pun degan asyik melakukan penaburan holly powder (bubuk warna) kepada para peserta color run.

Selain itu, Mirna pun juga melakukan perang tabur bubuk warna dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat itu hadir pada acara tersebut.

“Acara ini sangat bagus sekali, karena dapat membersatukan para pemuda di kabupaten Kendal untuk bersatu padu membangun kabupaten Kendal, oleh karena itu ayo para pemuda bersatu padu membangun Kendal dan jangan takut kotor,”ujarnya.

(Suparman)

Komentar