oleh

Rumah Relawan Sinergy Santuni Anak Yatim Ditengah Pandemi Covid-19

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Dalam rangka pelaksanaan yatim piatu 10 Muharam 1442 H, Perwakilan Rumah Relawan Sinergy (RRS) menyerahkan bantuan beras. Penyerahan bantuan diserahkan oleh Notaris/PPAT Kabupaten Bogor, Novaliyanto Kurniawan, SH.

Barakallahu Fiik Syukron, donatur RRS dapat membantu anak yatim.  Salam Sehat Aamiin Yaa Allah. Karena meski ditengah Pandemi Covid-19, kita masih bisa memberikan santunan kepada anak yatim yang wajib kita santuni,” kata Noval, Rabu (18/8/2021)

Menurutnya, dalam kegiatan yang bertajuk, bahwa dirinya merasa bersyukur bisa hadir di tengah anak yatim. Dia pun mengajak kepada anak-anak yatim agar terus semangat belajar, jangan putus sekolah ditengah kondisi yang tidak menentu seperti sekarang.

“Pandemi Covid-19 memberikan efek negatif kepada perekonomian. Banyak industri, aktivitas bisnis terpaksa tutup dan banyak orang kehilangan pekerjaan,” tuturnya.

Oleh karena itu,  Novaliyanto mengatakan, bahwa bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya, khususnya kepada anak yatim yang sudah kehilangan seorang ayah yang perlu kita santuni.

“Bantuan sekecil apapun di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini akan sangat membantu dan meringankan penderitaan dari saudara-saudara kita yang terdampak langsung dari wabah virus korona ini”, pungkasnya. (Piya Hadi)


Komentar