Rumah Sakit Yarsi Gelar Gathering dengan Calon Mitra

Megapolitan1239 Dilihat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – RS Yarsi menggelar gathering dengan mitra, yaitu para dokter, dari asuransi dan perusahaan yang menjalin kerja sama dengan pihak rumah sakit, Selasa (14/8). Gathering yang mengusung tema “Vascular In A Glance Knowing The Risk and The Prompt Treatments” itu diadakan, di Gedung Alqudus Universitas Yarsi.

“Kegiatan dihadiri oleh 100 peserta bertujuan untuk mengenalkan RS serta layanan yang ada seperti bedah vascular yaitu Minimal Invasif in Vascular Surgery, oleh dr Patrianef, Sp.B (K)V. Lalu ada cathlab Update in cardiovascular diagnostik n treatment oleh dr Herawati Isnanijah,SpJP (K). FIHA,” ujar Ketua Yayasan YARSI Prof DR. H. Jurnalis Uddin. PAK.

Ketua Yayasan YARSI Prof DR. H. Jurnalis Uddin. PAK

Menurut Jurnalis, layanan terpadu OHC n pre Hospital juga sebagai bahan kesehatan yang holistik dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan dan produktifitas pekerja di perusahaan. yang disampikan oleh dr Edi Alpino. MKK

Sementara Direktur Utama RS YARSI dr. Mulyadi Muchtiar, MARS mengatakan, acara ini dibuat agar para Mitra yang nantinya bekerjasama dengan RS Yarsi dapat mengengetahui keunggulan layanan yang dimiliki oleh rumah sakit.

Direktur Utama RS YARSI dr. Mulyadi Muchtiar, MARS

“Ada pepatah tak kenal maka tak sayang. Jadi kita perkenalkan seluruh layanan dan fasilitas serta program yang ada di sini. Sehingga kita harapkan ke depannya kerjasama dengan pihak-pihak tersebut bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (Badar)

banner 521x10

Komentar