Salurkan Makanan Siap Saji, Ini Arahan Kasat Sabhara ke Personilnya Sebelum Turun ke Warga

Berita, Daerah, Hukkrim295 Dilihat

INILAHONLINE.COM, GOWA

Pada kegiatan penyaluran makanan siap saji untuk warga prasejahtera dietngah-tengah situasi covid-19 saat ini, Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Alhabsi memberikan arahan kepada personilnya sebelum melanjutkan kegiatan penyaluran makanan tersebut ke warga prasejahtera dan juga ke panti asuhan.

Didampingi Pasi Ops Kodim 1409 Gowa Kapten Arm Mahyidin, Kasat Sabhara Polres Gowa menyampaikan kepada personilnya agar makanan siap saji ini yang diperuntukkan ke warga prasejahtera dan panti asuhan agar tersalurkan dengan baik serta tepat sasaran.

“Semoga pembagian makanan siap saji untuk warga prasejahtera dapat bermanfaat dan terbagi dengan baik yang disalurkan langusung oleh personil Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa,” kata Kasat Sabhara Polres Gowa, Akp Alhabsi, Selasa (21/4) siang.

Tidak hanya itu, Akp Alhabsi juga menjelaskan adapun makana yang dibagikan ke panti asuhan menurut informasi yang diterimanya adalah kurang lebih 60 bungkus yang disalurkan ke dua panti asuhan yang ada di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

“Jadi hari ini ada dua Panti asuhan yang diberikan bantuan makanan yang telah disalurkan oleh anggota kami bersama personil Kodim 1409/Gowa, selebihnya dari 300 bungkus itu dibagikan ke warga prasejahtera diantaranya tukang ojek, penyapu jalanan, pemulung serta warga kurang mampu yang berada di pemukimanan dan juga buruh bangunan,” jelasnya.

Sekedar diketahui, penyaluran makanan siap saji yang dipersiapkan di dapur umum milik Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa itu secara rutin didistribusikan kepada warga prasejahtera.

(Rosnia/red)

banner 521x10

Komentar