oleh

Sambangi Panti Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah, NORC Bekasi Berbagi

INILAHONLINE.COM, BEKASI

Guna meningkatkan keakraban serta kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, dengan mengusung Kegiatan Sosial Kemasyarakatan, Komunitas NORC Chapter Bekasi, kembali mengadakan kegiatan sosialnya.

Setelah beberapa waktu lalu sahabat NORC Bekasi juga mengadakan acara serupa tepatnya ketika banjir besar melanda beberapa wilayah di Bekasi. Namun berbeda dengan kala itu, kini pasukan NORC Bekasi menunjuk salah satu panti asuhan sebagai sasarannya.

Ketua NORC Bekasi, Nazam Arif mengatakan Berbekal dana hasil dari para donatur, dan penjualan jersey Bintang apparel, 20 orang perwakilan dari sahabat NORC Bekasi pun berangkat bersama-sama menuju lokasi dengan bersepeda bersama dengan dikomandoi oleh pengurus NORC Bekasi.

Di acara yang bertajuk “Goweser Berbagi” Kali ini, Sahabat NORC Bekasi memilih Panti Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah yang bertempat di kawasan Lembangsari Tambun Selatan. Dimana ditempat inilah sahabat NORC Bekasi memberikan bantuan berupa sembako serta beberapa kebutuhan perlengkapan rumah tangga lainnya.

Nazam Arif sangat berterima kasih kepada Bintang Apparel atas support jersey dalam acara kegiatan sosial di tengah pandemi ini, “Jersey yang sangat berkualitas yang sangat cocok di gunakan di iklim Indonesia, sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada BINTANG APPAREL,” pungkasnya. (ian Lukito)

Komentar