Sambungan Selang Gas Melon Bocor, Satu Rumah dan Motor Matic Terbakar

08/10/2018 21:15:50 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Gas melon ukuran 3 kilogram kembali menjadi penyebab kebakaran sebuah rumah milik warga di Kampung Bantarjati Kaum, RT03,RW 10,Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (8/10/2018) petang.

Akibatnya, selain bangunan rumah hangus terbakar, tiga orang penghuni mengalami luka bakar dan dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Kapolsekta Bogor Utara, Kompol Ahmad Syofwan dalam rilisnya yang diterima wartawan mengatakan, kebakaran diduga bersumber dari bocornya selang sambungan gas pada saat memproduksi panganan simpring dan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Akibatnya rumah yang dihuni Pak Teguh terbakar beserta satu unit sepeda motor jenis metic dan penghuni rumah pak teguh, istrinya marni dan satu orang anak bernama Depan berumur delapan tahun masing masing menderita luka bakar dibagian tangan dan kaki," kata Kompol Ahmad Syofwan.

"Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, penghuni rumah langsung dievakuasi ke rumah sakit PMI untuk diberikan perwatan dan tafsiran kerugian masih dalam penghitungan," imbunya.

Sementara api dapat dipandamkan berkat bantuan warga dan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

(ian Lukito)