oleh

Sambut Asian Games, Kodam Jaya Gelar Futsal Nonstop 24 Jam

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Menyambut HUT ke 73 Republik Indonesia (RI) dan pagelaran Asian Games, Kodam Jaya akan menyelenggarakan pertandingan Futsal 24 Jam Non Stop, Sabtu (11/8) mendatang. Kegiatan ini dibuka juga untuk masyarakat umum.

Kapendam Jaya Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. “Kami akan menyelenggarakan lomba futsal, Babinsa Cup 24 jam tanpa terputus. Non stop di lapangan Monas,” kata Kristomei, Sabtu (4/8/2018).

Menurut Kristomei, kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat umum. Mereka hanya diharuskan membawa sepatu futsal dan pakaian olahraga. Nantinya mereka akan dibagi menjadi tim merah dan putih.

“Akan ada hadiah dengan kategori pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan pemain terlama. Kalau kuat main dari jam 06.00 pagi sampai 06.00 pagi berikutnya ya silakan saja,” ungkapnya.

Kristomei mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan kepada masyarakat. “Kami ingin menyuarakan kalau ada event besar di negara ini, namanya Asian Games. Termasuk menyongsong 17 Agustus mendatang,” tandasnya. (Cj/Badar)

Komentar