Sat Resnarkoba Polresta Banyumas Gelar KKYD Razia Penjual Miras

INILAHONLINE.COM, BANYUMAS

Sat Resnarkoba, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Kepolisian melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran merazia Cafe dan warung yang menjual minuman keras, Minggu (15/12-2019).

Dari razia tersebut polisi berhasil mengamankan 77 botol miras dengan berbagai merk. Miras tersebut disita dari tiga warung yang berada di Kelurahan Arcawinangun Purwokerto Timur, Desa Wangon Kab. Banyumas dan warung terminal Ajibarang Desa Karang Bawang Ry 01/Rw 03 Kec. Ajibarang Kab. Banyumas.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kasat Resnarkoba Iptu Gunawan Widodo SH mengatakan bahwa penyitaan puluhan botol miras dilakukan dalam rangka kegiatan cipta kondisi menjelang Operasi Lilin 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kegiatan razia miras tersebut dimulai sejak pukul 21.00 Wib hingga pukul 23.30 Wib.

Lebih lanjut Kasat Resnarkoba Polresta Banyumas menambahkan bahwa, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut tidak hanya dilaksanakan di Polsek Ajibarang dan Polsek Purwokerto Timur saja namun dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Banyumas.

Nantinya seluruh botol miras hasil sitaan tersebut akan di simpan di Polresta Banyumas dan selanjutnya akan dimusnahkan sebelum pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2019 dan Tahun Baru 2020, “ucap Kasat Resnarkoba.

(Suparman)

banner 521x10

Komentar