Satu Rumah Tingkat Hangus Terbakar di Kampung Padasuka Diduga Akibat Arus Pendek

Megapolitan428 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Rumah kamar tingkat atas dan kamar mandi milik Eka Susilawati (78) terbakar di Kampung Padasuka Gang Aut Rt 4/4 No.7 Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah. Api diduga akibat korsleting listrik arus pendek.

Dari pantauan inilahonline.com, listrik disekitar kejadian dipadamkan yang akhirnya warga berbondong-bondong keluar rumah untuk melihat kobaran api.

Salah satu warga Nina (36) yang rumahnya dekat dengan korban mengatakan bahwa dirinya melihat kepulan asap yang berasal dari kamar tingkat atas dan kamar mandi, kemudian dirinya berteriak kepada warga sekitar bahwa ada kebakaran.

“Kebakaran, kebakaran, warga akhirnya keluar rumah dan langsung membantu untuk memadamkan api,” kata Nina yang beralamat Kp Padasuka Rt 3/4, Minggu (10/12/2017).

Begitu pun Maria (28) mengatakan, dirinya melihat kepulan asap diatas rumah tingkat milik Eka Susilawati, dan langsung berteriak minta tolong, yang akhirnya warga sekitar dengan alat seadanya mencoba memadamkan api sambil menunggu Mobil Damkar datang.

“Iya saya minta tolong ke warga, ada kebakaran-kebakaran,” ungkapnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Gudang Aiptu Erik mengatakan, kejadian kebakaran terjadi pada pukul 19.30 WIB dan api bisa dipadamkan pada pukul 20.15 WIB setelah 4 unit mobil Damkar. Dugaan sementara akibat korsleting listrik arus pendek.

“Kerugian di tafsir puluhan juta rupiah, dan kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa.” katanya.
Kasusnya di tangani oleh pihak Polsek Bogor Tengah. (ian)

banner 521x10

Komentar