oleh

Sedikitnya 317 Warga Bojongkerta Kota Bogor Mendapat Vaksin Covid-19

INILAHONLINE.COM, KOTA BOGOR – Sedikitnya 317 orang warga kelurahan Bojongkerta Kecamatan Bogor Selatan,  Kota Bogor mendapat vaksin Covid-19 tahap I, bertempat di SDN Bojongkerta Jln Bojong Pesantren Kel. Bojongkerta Bogor Selatan.Kamis (5/8/2021)

Kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh jajaran Koramil 0602 Bogor Selatan itu tu juga dihadiri oleh Dandim 0606/Kota Bogor, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0602 Bogor Selatan Lettu infantri Sunari i, Pasiter Dim 0606/Kota Bogor, Camat Bogor Selatan, Kapolsek Bogor Selatan, Lurah Bojongkerta dan Kepala SDN Bojongkerta serta para Babinsa Bogor Selatan.

Menurut Danramil 06-02 Bogor selatan Lettu infantri Sunari, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19 ini dijalankan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan ketat diantaranya, Pengecekan Suhu terlebih dahul, Wajib Memakai masker, Mencuci Tangan dengan sabun di air mengalir, Menggunakan Hand Sanitizer serta tetap Menjaga Jarak aman.

“Kami menekankan dan me3wajibkan kepada warga yang menerima vaksin ini tetap menjalankan proyokol kesehatan dengan 5M), karena vaksinasi ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 yang rawan penularan virusnya,” ujar Sunari

Jajaran Koramil 0602 Bogor Selatan mersa bersukur. Pasalnya, ternyata antusias warga di Bojongkerta ini ternyata sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang datang untuk mendaftarkan dirinya untuk mendapat vaksin Covid-19, untuk kekebalan tubuhnya ditengah merebaknya virus Corona.

“Saya sangat senang juga akhirnya warga di daerah Bojongkerta ini cukup antusias mengikuti anjuran pemerintah untuk di vaksin,walaupun acara ini sebenarnya terbuka buat umum atau kepada siapapun,” tuturnya.

Selain itu, Sunari mengatakan, dengan kegiatan vaksinasi tersebut, diharapkan sesuai target, sehingga semua warga Bojongkerta khususnya dan warga Indonesia pada umumnya dalam memenuhi program pemerintah vaksinasi untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Jika semua rakyat Indonesia sudah mendapat vaksin, maka diharapkan pula dapat segera memulihkan ekonomi  negara kita disaat pandemi Covis-19 yang sudah hampir dua tahun. Semoga pandemi ini segara belalu dan berakhirm,” imbuh Lettu Inf Sunari. (Ian Budi Lukito)

Komentar