Segera Tuntaskan Dugaan Perselingkuhan di PD PPJ

Megapolitan131 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Permasalahan yang melanda PD. Pasar Pakuan Jaya dari dugaan korupsi hingga tuduhan perselingkuhan kabag K3, Haiqel Mahri harus segera diselesaikan agar tidak mengganggu stabilitas perusahaan milik publik.

Masalah perselingkuhan ini menyebabkan suami karyawati PD PPJ melabrak ke kantor PD PPJ sehingga publik dibikin heboh. Meski sdr. Haiqel Mahri telah menyangga dengan melaporkan suami karyawati tersebut ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik, bukan berarti masalah bisa selesai begitu saja.

Karenanya, jika issue perselingkuhan diatas benar adanya maka dapat mempengaruhi berapa hal yaitu, retaknya hubungan rumah tangga, stabilitas perusahaan akan terganggu karena yang bersangkutan merupakan pejabat strategis. Oleh sebab itu, untuk mencegah adanga kegaduhan publik maka direksi PD PPJ harus segera ambil tindakan yaitu memeriksa pihak-pihak terkait dan segera mengambil keputusan.

Oleh sebab itu, atas hal yang terjadi pada perusahaan publik PD PPJ, pertama-tama kami turut perihatin atas segala permasalahan yang terjadi, menyarankan dan siap mengawal agar pihak suami karyawati melaporkan Kabag K3 PD PPJ ke pihak Kepolisian atas dugaan Perbuatan tidak menyenangkan karena ada indikasi ancaman.

Pihak direksi PD PPJ jyga tidak boleh diam saja, harus berani melakukan pemeriksaan terhadap pegawainya. Jika benar terjadi skandal perselingkuhan antar pegawai yang menyebabkan kegaduhan terhadap perusahaan sehingga mempengaruhi persepsi negatif maka yang bersangkutan harus segera diberhentikan dari jabatannga secara tidak hormat.

Demikian siaran pers ini kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Bogor, 27 Agustus 2017
Hormat Kami,
LSM Bogor Institute

 

M. A. Luthfi
(Direktur Advokasi)

banner 521x10

Komentar