oleh

‘Selamat Datang di Kota Bandung’, Sekdakot Bandung Sambut Delegasi AAF 2019

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna menyambut rombongan Delegasi Asia Africa Festival (AAF) 2019 di Hotel Savoy Homann, Jumat (28/6/2019). Mereka berasal dari sejumlah negara sahabat di Asia dan Afrika.

“Welcome to Bandung,” ujar sekda yang didampingi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Dewi Kaniasari saat menyambut delegasi AAF 2019.

Sekda berharap, para delegasi dari negara sahabat serta para peserta AAF 2019 merasa nyaman berada di Kota Bandung serta dapat menjalankan kegiatan sesuai agenda.

Selain itu, ia juga berharap AAF 2019 pada 29-30 Juni ini dapat menguatkan peran Kota Bandung sebagai kota percontohan dunia dalam pembangunan di tiga sisi, yaitu infrastruktur, budaya, dan kesenian.

Senada dengan sekda, Kepala Disbudpar Kota Bandung, Dewi Kaniasari juga berharap para tamu dan para peserta AAF 2019 dapat menikmati suasana Kota Bandung.

“Selamat menikmati sajian budaya, kultur, dan kuliner di Kota Bandung,” ujar Kenny, sapaan akrabnya.

Rombongan delegasi AAF 2019 tiba di Hotel Savoy Homann pukul 13.00 WIB. Setelah prosesi penyambutan, acara dilanjutkan dengan santap siang.

(Hilda)

Komentar