oleh

Semangatnya Prajurit Kodim 0803/Madiun Saat Lomba Tarik Tambang Menyambut HUT RI Ke 74

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Wajah Tentara Kodim 0803/Madiun gerimutan seluruh tenaganya seakan dikeluarkan hingga wajahnya memerah. Dalam hitungan ketiga, Koptu Agus bersama tim akhirnya menarik keras tali tambang itu hingga membuat tim lawan tumbang berhamburan.

Wajah ceria diiringi tepuk tangan meriah pun terdengar dari para suporter. Tarik tambang antar Koramil jajaran Kodim 0803/Madiun yang digelar di lapangan sepak bola Gajah Mada, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Madiun untuk memperingati HUT RI ke-74, Selasa (13/8/2019).

Terlihat penonton dan suporter dari masing-masing Koramil sangat antusias menyaksikan lomba tarik tambang ini. Hal ini lantaran adu gengsi antar Koramil.

“Wah, bagus acaranya selain senang yang didapat juga untuk kebersamaan. Tadi memang semua badan saya sakit tapi setelah istirahat sudah hilang. Semoga ini dilanjutkan kedepannya,” kata Koptu Agus.

Masing-masing Koramil dan Pos menurunkan satu tim untuk lomba tarik tambang. Meski sudah relatif tua, namun mereka masih antusias mengikuti lomba ini. Semua peserta tumpah ruah penuh canda tawa.

(Susilo)

Komentar